Garage Sale Gramedia di Jakarta

Posted on Updated on

ttpivcyxCuci gudang gramedia pertama kali saya dapat infonya dari my bro Aldiano, kebetulan dia memang bekerja di salah satu penerbit buku di Bandung. Tempatnya di caringin katanya. Tadinya saya ingin menyempatkan diri kesana ngajak si Kaka dan Abang. Tapi ga kesampaian juga, ada aja sih alasannya hehe… mulai dari Ibunya yang kini mulai kuliah tiap hari Minggu, jadwal saya beberes rumah tiap Sabtu yang ajaibnya sampe sekarang belum beres-beres juga itu hiks… hiks… hingga jadwal les musik Kaka yang sementara ini juga di hari Minggu. So, weekend menjadi sulit pergi-pergi apalagi keluar kota, sebut saja Bandung. Dan tuntas saja, bulan ini nggak kemana-mana, kecuali sekedar berbelanja bulanan di supermarket, ke pasar Ah Poong dan sisanya di rumah saja menikmati waktu bersama seperti sabtu pagi kemarin membuat lasagna bersama dengan anak-anak.

Nah, tetiba tadi pagi aku melihat notifikasi reply komen ku di page nya bunda Dina. Dan berita yang kucari-cari itu ternyata dia jawab hehe… makasih ya Bunda Dina atas informasinya. Oya bagi kawan-kawan yang niat ikutan juga ngeborong buku, simak nih waktunya di bawah ini :

Acara cuci gudang Gramedia dilakukan di gudangnya.. utk Jakarta, gudangnya ada di Tangsel:
8 – 22 November 2016.
Jam 08.00-15.00 WIB.
Di Kompleks Pergudangan Taman Tekno IX Blok D.12B-15, BSD, Tangerang Selatan.

Cukup jelas kan. Catat ya tempat dan waktunya. Sepertinya saya akan kesana besok, atau paling telat hari sabtu ngajak si Kaka.. dia kan suka baca buku cerita dan sejenisnya. Eh tapi buku pelajaran juga dia lagi perlu sekarang, secara dia udah kelas 4 jadi udah mulai UTS dan UAS, beda waktu kelas 1 sampai dengan kelas 3 yang memang tidak ada ujian di sekolahnya.

So segitu dulu ah, oya sepertinya mulai besok absen dulu buka FB… bosen timeline nya gitu-gitu aja…. fanas dan fenuh fentungan. Aw..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s