Month: July 2016

Momen ultah

Posted on Updated on

Ini adalah momen ultah si abang, anak tengah atau sebut saja ia ‘fa2’. Tepatnya pada tanggal 7 maret lalu. Sudah lewat berapa bulan tuh??? Haha… Maapkeun latepost ya.

Kadang ada momen momen penting yang terlewat begitu …. Tahu tahu udah sekian bulan saja. Tapi moga itu hanya sekedar melewatkan blog ini, bukan dalam pengertian yang sesungguhnya…. Melewatkan masa pertumbuhan mereka. Kita tidak tahu masa yang akan datang seperti apa: kesibukan yang menyita, konsentrasi pada hal lain yang tidak kalah penting, penyakit hingga misteri usia yang tak seorangpun mampu menerka. Yang terpenting adalah kemampuan kita untuk mengingat, peran dan status sebagai orang tua, sekaligus makhluk pribadi-ekonomis-sosial yang juga memiliki dinamika dunianya sendiri.

Nah klo yang ini adalah momen ultahnya ade fay tanggal 12 juni bulan lalu. Tak ada perayaan hingar yang terlalu bingar sebenanrnya. Hanya buka puasa bersama dengan anak2 pegawai kami di rumah yang jumlahnya kini sudah 5 orang. Nasi kuning yang menjadi sajian utamapun kami masak bersama, lengkap dengan takjil berupa es buah, kolak dan ditutup dengan potongan kue ultah. Oya sang nenek turut datang hari itu jauh2 dari bandung… Dan kami sudah lengang dari aktivitas pekerjaan karena menjelang lebaran.

-ALMK-

Advertisements