Senangnya Kakak ditelp Indy Bekti n Friends Female Radio

Posted on

0“Apa suasana hatimu kak hari ini ?? Pastinya matahari donks ya” …. tanya sang ibu. Lalu dibalas dengan anggukan kecil dan tawa yang sumringah dari kaka. Sementara aku konsen menyetir saja. Maklum jam sudah mau masuk pukul 07 pagi yang artinya tersisa 30 menit sebelum sekolah masuk.

Yups… itulah rutinitas hampir setiap pagi yang kami lakukan. Menempuh perjalan 50 menit dari rumah menuju lokasi sekolah bukanlah perkara sebentar. Untuk mengisi waktu dalam perjalanan, biasanya kami memutar radio, tepatnya Happy Morning Female Radio yang dipandu Indy Barends dan Indra Bekti. Acaranya cukup kocak dan santai, klo si kaka suka pas acara di buka jam 6 pagi.. ada Paman Gerry dan Bubu Mini yang memandu acara dongeng buat superkids (panggilan akrab buat pendengar anak-anak female radio di pagi hari). Nah di pagi tadi kami di telp kru happy morning, katanya mau bicara dengan kakak nih Tante Indy dan Om Ben (Kasyafani) yang didaulat menjadi pengganti sementara Om Bekti. Wah tanpa dinyana si Kakak langsung sumringah donks…. memang sudah dari beberapa hari sebelumnya kami mencoba menelp Female untuk on air, tapi susahnya minta ampun.. nggak masuk-masuk. Wal hal si Kaka hanya bisa kirim photo dan salam melalui nomor whatsapp yang disediakan. Dan anehnya tapi pagi justru kru happy morning yang nelp, sontak si kakak gembira bukan kepalang, ibarat hajat ini tertuntaskan sudah 🙂

Selama kurang lebih 5 menit kakak mengobrol dengan Tante Indy dan Om Ben, pertanyaan seputar dimana sekolah, lagi makan apa sih di mobil dan seterusnya.. dijawab dengan polos oleh Kakak. Sekali-sekali si ibu juga turut nyeletuk.. maklum saja kadang kakak masih nggak mudeng antara pertanyaan dan jawabannya hehe…

Dan begitulah suasana pagi ini, berlangsung ceria untuknya. Walau justru pukul 09 paginya jakarta didera hujan yang cukup besar. Tapi yakin di kelas ia akan bercerita banyak dengan teman-temannya, pun juga dengan gurunya. Selamat deh kakak :-)…. belajar yang baik ya

Jaksel, 26 Maret 2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s