Gara-gara Katsu masa Golput Bung …

Posted on

Sedikit saja kali ini saya ingin bercerita. Mulai dari datangnya SMS terpilihnya coretan yang kubuat menjadi logo kegiatan festival sekolah Anakku tadi pagi, makan Katsu di Sevel yang ternyata listriknya mati (korslet) hikkss membuatku gondok karena ga bisa buka laptop (maklum batrenya sekarat), lalu nongkrong di Indomaret Plus yang super panas ngerjain sisa-sisa kerjaan tertunda (yang juga tidak beres2 itu) hingga kemudian waktu menunjukkan Pukul 13.35 … yang artinya sudah waktunya cabut dan menjemput Fafa si sulung.

Tapi eiitts… ntar dulu nggak afdol klo nggak ngeblog hehe….

Begini kawans, tanggal 9 April nanti Pemilu yang kesekian kalinya pasca reformasi kembali digulirkan. We Knows  lah pemilu manual yang diselenggarakan itu biayanya tidak sedikit. Dari kertas dan cetakan saja sudah bisa terhitung berapa costnya…… untuk kertas suara seukuran itu, dicetak full color dengan media kertas artpaper, dikali sekian juta penduduk Indonesia… wew angka yang fantastis, belum lagi fee panitia lah, anggota KPU lah dan seterusnya. So…. gunakan hak pilih anda, khan sayang tuh hajatan sebesar itu nggak ada hasilnya!!!!

Lalu bagaimana dengan saya, ah tetep Golput seperti yang dulu-dulu hehe… Oya di semester ini saya mengambil mata kuliah birokrasi indonesia, etika pemerintahan, kepemimpinan,statistik dan metodologi ilmu pemerintahan. Makin masuk dalam ke tiap modulnya kok makin Jauh Panggang Dari Api ya… bikin enegkk dan galau gimana gitu antara teori, konsep dan prakteknya di lapangan. Oh sungguh Terlalu kata Bang Haji …..eitts ga jadi ya dia dicalonin partai Ijo Royo-Royo itu ???? syukurlah 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s